Sabtu, 18 Maret 2017

on Leave a Comment

Obat Thalasemia Minor Terbaru Untuk Anak Balita Dan Dewasa

Obat Thalasemia Terbaru  .- Thalasemia adalah kelainan bawaan atau turunan yang menyebabkan hemoglobin yakni molekul protein dalam sel darah merah yang bertugas membawa oksigen ke seluruh tubuh tidak normal ( abnormalitis ) sehingga mengakibatkan sel darah merah mudah rusak dan berumur pendek.

Itulah sebabnya mengapa pederita thalasemia memiliki kadar hemoglobin yang rendah apabila dibandingkan dengan orang normal atau sehat.

Akibat dari rendahnya kadar hemoglobin dalam tubuh maka penderita thalasemia akan memiliki tingkat oksigen dalam tubuh rendah. Hal tersebut ditandai dengan munculnya beberapa gejala seperti Mudah lelah, lemas dan Pucat.

Penyebab dari timbulnya abnormalitis adalah terjadinya mutasi pada DNA dari sel-sel penyusun hemoglobin.

Selain menimbulkan beberapa gejala diatas, seseorang yang menderita penyakit thalasemia juga bisa mengalami beberapa gejala lainnya seperti :
  • Urine yang dikeluarkan berwarna keruh.
  • Kelainan bentuk tulang wajah.
  • Kulit dan bagian mata yang berwarna putih menjadi kuning atau yang biasa dikenal dengan penyakit kuning.
  • Terhambatnya pertumbuhan tubuh.
  • Perut menjadi bengkak yang biasanya disebabkan oleh membesarnya limpa atau hati.
  • Anemia
Namun gejala tersebut tidak mesti dialami oleh penderita anemia, yang artinya gejala yang dirasakan atau timbul akan berbeda-beda pada setia penderitanya yakni berdasarkan tingkat keparahan dan tipe thalassemia yang diderita.

Ada 2 bentuk talasemia, yakni alfa dan beta. Penamaan ini disesuaikan dengan rantai hemoglobin yang terganggu.

1.) Talasemia alfa

Terjadi karena mutasi gen pada rantai alfa hemoglobin. Termasuk ke dalam kondisi ini adalah talasemia alfa minor, hemoglobin H, serta hydrops fetalis.

2.) Talasemia beta

Terjadi karena mutasi gen pada rantai beta hemoglobin. Termasuk ke dalam kondisi ini adalah talasemia beta minor dan mayor (anemia Cooley).

Jika thalasemia terjadi pada bayi dan anak-anak maka dapat menibulkan pertumbuhan tulang yang tidak wajar atau kelainan bentuk kerangka tulang.

Obat Thalasemia terbaru
Hal tersebut terjadi karena pada saat tubuh anak kekurangan hemoglobin maka akan membuat tubuh memproduksi sumsum tulang lebih banyak dari biasanya. Hal ini sebagai upaya tubuh untuk mengatasi kekurangan hemoglobin.

Tidak hanya itu saja, thalasemia yang menyerang bayi dan anak juga bisa menimbulkan beberapa masalah lainnya seperti :
  • Pertumbuhan tubuh saat pubertas akan tertunda atau tidak terjadi sama sekali akibat terganggunya sistem hormon di dalam tubuh.
  • Lebih rentan terkena infeksi akibat rusaknya jaringan lunak, terutama limpa dan hati.
Itu semua terjadi akibat dari menumpuknya zat besi dalam tubuh karena tubuh akan berusaha sebanyak mungkin menyerap zat besi dari makanan yang dikonsumsi atau melalui transfusi darah guna memproduksi hemoglobin sebanyak mungkin.

Komplikasi Thalasemia

Penyakit thalasemia yang tidak mendapatkan penangnan utamanya thalassemia beta mayor dan sebagian penderita thalassemia beta intermedia bisa mengalami komplikasi, dan berikut adalah beberapa komplikasi tersebut, yakni :

  • Komplikasi jantung ( aritmia jantung dan adanya cairan di jaringan jantung )
  • Komplikasi pada tulang ( nyeri seni dan tulang, osteoporosis yang menyebabkan tulang menjadi rapuh sehingga mudah patah dan retak )
  • Limpa bengkak
  • Komplikasi hati ( hati bengkak, sirosis hati, hepatitis )
  • Komplikasi kelenjar hormon ( hipertirodi dan diabetes )
Secara medis ada 3 prosedur yang biasa dilakukan untuk mengatasi dan perawatan penyakit thalasemia yakni : Transfusi darah, Transplantasi sumsum tulang serta Pemberian obat dan suplemen.

Obat Thalasemia Minor Terbaru Untuk Anak Balita Dan Dewasa

Selain melakukan pengobatan secara medis untuk anda atau orang terdekat anda yang saat ini terkena penyakit thalasemia maka anda bisa melakukan pengobatan secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional terbaru Jelly Gamat QnC.

Obat Thalasemia

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat thalasemia alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang di kombinasikan dengan bahan-bahan alami pilihan sehingga menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit thalasemia transfusi darah.

Teripang atau gamat emas merupakan jenis teripang terbaik dari ribuan jenis teripang yang ada di dunia. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan.

Ada sekitar sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang dimiliki oleh teripang atau gamat sehingga teripang atau gamat dikatakan sebagai hewan laut yang memiliki kandungan gizi lengkap.

Beberapa kandungan aktif biologi tersebut adalah berupa :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Dengan adanya beberapa kandungan tersebut maka teripang atau gamat emas mampu meningkatkan metabolisme tubuh.

Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan penyakit.

Tidak hanya itu berkat adanya beberapa kandungan tersebut teripang atau gamat dipercayai dan telah terbukti mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit thalasemia.


Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat teripang atau gamat emas mengandung super antioksidan aktif berupa enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten.

Kandungan antioksidan aktif tersebut mampu mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit Thalasemia.

Sementara itu berdasarkan hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Teripang atau gamat juga mengandung mineral seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium yang tentunya baik untuk penderita thalasemia guna memenuhi kebutuhan zat besi tanpa harus transfusi.

Dengan begitu maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat emas dikonsumsi oleh penderita thalasemia.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat tersebut bisa anda dapatkan dan rasakan sendi didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC sebagai obat thalasemia terbaru.

Obat thalasemia Jelly Gamat QnC telah terbukti mampu membantu mengobati penyakit thalasemia.

Obat Thalasemia Minor

Bagi penderita thalasemia konsumsi rutin obat Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum untuk dewsa dan 2 sendok teh untuk anak-anak dapat membantu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit thalasemia secara bertahap.

Selain itu anda juga bisa terbebas dari transfusi darah dan komplikasi penyakit yang timbul akibat thalasemia.

Berikut ini adalah salah satu kesaksian ( TESTIMONI ) konsumen kami yang terbantu dengan obat thalasemia Jelly Gamat QnC

Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur : 36 thn
Keluhan : Thalasemia minor

Berawal dari coba-coba mencari obat herbal untuk penyakit yang dideritanya kini beliau mendapatkan perubahan dan berangsung sembuh dari penyakit thalsemia minor yang diderita setelah menemukan Jelly Gamat QnC dan menkonsumsinya sebanyak 2×2 sendok makan setip harinya.

Sebelumnya beliau sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.

Beliau mencerita kepada tim Jelly Gamat QnC " Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di transfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai segar lagi. Itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.Waalaikumsalam Wr Wb "

TUNGGU APALAGI ? Segera atasi penyakit thalasemia yang anda atau orang terdekat anda dengan konsumsi rutin obat thalasemia Jelly Gamat QnC dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

Obat thalsemia Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi oleh semua usia sehingga bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan balita.

PESAN SEKARANG !!!


Bagi Anda yang berminat, anda bisa mendapatkan produk Jelly Gamat QnC dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Jelly Gamat : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
kirim ke
081.214.450.888
Contoh :
Jelly Gamat : 2 Botol : Agus Hidayat : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX
Kirim ke
081.214.450.888
Informasi lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE. Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai ketangan anda dengan baik.

Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Pembayaran ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau MANDIRI ) yang akan kami kirimkan via SMS sebagai balasan dari kami.

Untuk terapi penyembuhan minimal konsumsi obat Jelly Gamat QnC selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC.

0) Jika Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Semoga obat thalasemia Jelly Gamat QnC menjadi jembatan kesembuhan penyakit yang anda derita. Tidak ada salahnya untuk mencoba.


Post By

0 komentar:

Posting Komentar